Selasa, 26 Agustus 2014

Pantai Uluwatu


Pantai Uluwatu

Pantai Uluwatu ini terletak agak tersembunyi di daerah Uluwatu Bali. Daerah Uluwatu di Bali disamping Pura Uluwatu yang terkenal ada juga Pantai Uluwatu yang terkenal dengan ombaknya. Menjadikan Pantai Uluwatu Surga Bagi ParaSurfer. Apalagi Surfer dari Mancanegara. Jika kita kesana maka kita akan menemukan fenomena turis mancanegara lebih banyak dari pada orang lokalnya. :D
Banyak yang tidak menjadikan Pantai Uluwatu Bali ini menjadi tujuan wisata domestik. Apalagi jalan masuk ke pantai ini harus turun bukit dulu baru bisa ke perkampungan pantai Uluwatu.

Saya menjelajah Uluwatu menggunakan motor yang sewa dari hotel. Ini kunjungan saya setelah mengunjungi Pura Uluwatu. Saya menggunakan motor karena bisa menjelajahi daerah-daerah yang unik dan bisa jalan-jalan sesuka hati saya. Termasuk bisa menjelajahi perkampungan di Pantai Uluwatu ini.
Perkampung Pantai Uluwatu ini banyak terdapat motel dan sarana-sarana bagi para surfer mancanegara. Mereka sangat tahu sekali bagaimana cara bersenang-senang. itu yang membuat saya Iri. Dengan Ombak yang tinggi mereka dengan berani berselancar menikmati tantangan melawan ombak.
Untuk menuju ke Pantai Uluwatu ini ketika menuju ke pintu masuk Pura Uluwatuambil jalan ke Kiri. Nanti ada rambu yang menunjukkan ke Pantai Uluwatu. Paling enak menuju pantai ini dengan Motor. Lalu parkir disana dan turun menuju ke pantai ini.
jangan berharap bisa bisa bermain di Pantai ini. Cukup memandang dari kampung Uluwatu ini kita bisa menikmati para Surfer beraksi.

0 komentar:

Posting Komentar